5 Pesan Mengerikan dari Propaganda Rusia Minggu Ini

5 Pesan Mengerikan dari Propaganda Rusia Minggu Ini

5 Pesan Mengerikan dari Propaganda Rusia Minggu Ini

5 Pesan Mengerikan dari Propaganda Rusia Minggu Ini,– Valery Solovey, seorang profesor di Universitas Negeri Moskow untuk Hubungan Internasional (MGIMO) dan seorang komentator, mengatakan di laman Facebook-nya bahwa dalam lingkungan yang berubah dengan cepat minggu ini, terdapat lima pesan terpenting yang disampaikan oleh propaganda Rusia.

Lima pesan itu adalah sebagai berikut, dilansir dari The Interpreter :
  1. Barat telah melepaskan perang ekonomi melawan Rusia, dan Rusia akan merespons dengan bergerak menuju ekonomi mobilisasi.
  2. Barat mendukung teroris di Suriah dan memprovokasi serta memperburuk ketegangan militer di perbatasan Rusia. Rusia harus secara intensif menyiapkan tanggapan militer.
  3. Situasi sebelum perang seperti ini membutuhkan penyatuan patriotik bangsa. Kebimbangan ideologis dan oposisi politik menjadi pengkhianatan bagi Tanah Air.
  4. Barat pengecut, secara moral keji, dan lemah secara psikologis. Dalam situasi kritis, Barat akan mundur di hadapan ketangguhan Rusia dan mesin militer kelas satu Rusia.
  5. Barat telah berbohong kepada Rusia tentang perang nuklir. Para akademisi Inggris telah menunjukkan bahwa itu tidak akan mengarah pada akhir kemanusiaan dan bahwa di dalamnya pihak yang menang adalah mungkin.

Presiden Rusia Vladimir Putin bersulang - 5 Pesan Mengerikan dari Propaganda Rusia Minggu Ini

Sejauh Solovey merangkum pesan-pesan Kremlin saat ini, dunia jauh lebih dekat dengan perang daripada yang mungkin diperkirakan banyak orang beberapa minggu lalu.

Itu akan menjadi lebih buruk, seiring para pemimpin Federasi Rusia maupun mereka yang berada di Amerika Serikat tidak memiliki pengalaman langsung dengan perang Login Joker123 Gaming.

Akibatnya, masing-masing pihak lebih cenderung bergegas ke jurang karena berbagai alasan asing dan domestik, dan tidak mau mundur kalau-kalau itu membuat mereka tampak lemah.

Itu adalah rumus untuk menciptakan bencana, jika baik Vladimir Putin maupun Donald Trump tidak memahami betapa mudahnya konflik dapat lepas kendali dan betapa mengerikannya perang nuklir.

Terlepas dari apa yang disampaikan oleh Kremlin dan terlepas dari apa yang beberapa orang cenderung percaya, tidak akan ada pemenang dalam perang nuklir. Hanya ada mereka yang telah meninggal dan mereka yang belum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *