Berikut Ini Kalimat yang Di Rasa Sepele Tetapi Ampuh Untuk Menjaga Kelanggengan Hubungan

Berikut Ini Kalimat yang Di Rasa Sepele Tetapi Ampuh Untuk Menjaga Kelanggengan Hubungan

Berikut Ini Kalimat yang Di Rasa Sepele Tetapi Ampuh Untuk Menjaga Kelanggengan Hubungan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebuah hubungan yang langgeng, tentu saja harus memiliki dasar yang kuat. Contohnya saja  kalian harus saling percaya, menghargai satu sama lain dan memiliki komitmen yang kuat untuk menjalani hubungan ini.

Namun, makna langgeng sendiri juga tidak hanya tentang tiga hal tersebut. Dengan kamu rutin mengucapkan kalimat sepele di bawah ini pun ternyata mampu membuat hubungan langgeng. Apa saja kalimat tersebut? Di lansir dari laman worcestershiresoldier.org, berikut daftarnya.

1. ‘Terima kasih untuk hari ini’

Di kutip dari laman Poker77, ada ungkapan bahwa dia menghargai dan mengapresiasi atas waktu, perlakuan dan usaha yang telah kamu lakukan untuknya. Rutin mengucapkan kalimat ‘Terima kasih untuk hari ini’ wajib di lakukan setiap kali kalian bertemu. Percayalah jika rutin mengucapkan kalimat ini, baik kamu mau pun pasangan akan merasa sanagt di cintai selama hubungan ini berjalan.

2. ‘Kamu cantik/tampan’

Yang kedua pujian, hal ini adalah keharusan yang wajib di lakukan olehmu dan juga pasanganmu. Kamu perlu tahu kalau rutin memuji pasangan dengan kalimat ‘Kamu cantik/tampan’ akan membuat menjadi lebih berbunga-bunga dan tentu saja, hubungan yang kalian jalani akan berjalan mulus tanpa adanya banyak drama yang terjadi.

Ingat, jangan pernah gengsi untuk mengucapkan kalimat ini karena walaupun sepele, tapi bisa membuat hubungan jadi bahagia.

3. ‘Sini biar aku bantu’

Peduli satu sama lain itu perlu. Dia yang mengucapkan kalimat sepele seperti ‘Sini biar aku bantu’ saat kamu menemukan kesulitan adalah bukti dia peduli padamu.

Percayalah kalau kamu bersamanya, dia akan selalu bisa membuatmu di istimewakan dengan baik. Jangan hanya dia saja yang melakukan hal seperti itu, kamu pun harus melakukan hal yang sama.

4. ‘Hubungi aku kalau kamu lagi ada masalah’

Sangat klasik dan sepele sekali untuk mengucapkan kalimat ‘Hubungi aku kalau kamu lagi ada masalah’, tapi pahamilah maknanya. Kalau dalam hubungan selalu ada kalimat seperti ini, maka rasa peduli yang di miliki tentunya sangatlah tinggi.

Jika rasa peduli saja tinggi, maka sudah pasti perasaan sayang dan cintamu besar. Hal seperti inilah yang kemudian membuat hubungan jadi langgeng.

5. ‘Aku temenin kamu yah’

Ada makna sayang yang tersirat dalam kalimat sepele ‘Aku temenin kamu yah’, yang mana seseorang yang mengucapkan kalimat ini merasakan sayang yang begitu besar. Jika hubungan selalu mengucapkan ini, maka ada perasaan gak ingin berpisah satu sama lain. Ada keinginan untuk bisa selalu bersama dalam keadaan apa pun. Jika pasanganmu mengucapkannya, maka kamu wajib bersyukur atas itu.

Semua kalimat sepele di atas jika di ucapkan dapat membuat hubungan yang kamu dan dia jalani semakin kuat. Bukan hal mustahil bila akhirnya kalian memiliki hubungan yang langgeng. Jadi, jangan lupa untuk melakukannya ya!