Cerita di Balik 3 Anggota TNI Turut Jadi Korban Ledakan Pom Mini

Cerita di Balik 3 Anggota TNI Turut Jadi Korban Ledakan Pom Mini

Cerita di Balik 3 Anggota TNI Turut Jadi Korban Ledakan Pom Mini

Cerita di Balik 3 Anggota TNI Turut Jadi Korban Ledakan Pom Mini – Azab dikenal oleh tiga anggota tentara di Probolinggo, Jawa. Karena ketika mereka ingin bantuan menempatkan mini-pom membakar Sebaung Desa, Gending, mereka akan menjadi korban. Insiden itu terjadi pada Kamis (19/03/2020).

Tiga anggota militer yang menjadi korban Danramil Gending Inf Kapten Edy Sutomo dengan dua anggota dan Sersan Mark Koptu Santoso. 0820 Kodim Komandan Letnan Kolonel Imam Wibowo mengatakan, ketika ada tiga anggota kebakaran itu di tempat kejadian.

Oleh karena itu, mereka baru saja selesai semprot disinfektan. Mengetahui bahwa ada kebakaran, mereka segera mencoba untuk membantu para korban dan mencegah warga di dekat tempat keluar Sabung Ayam Online.

Namun, tiba-tiba, sementara tidak membantu untuk mengevakuasi ledakan kedua terjadi.

“Danramil melihat tumpukan drum bahan bakar, dan segera meminta sejumlah orang yang mendekatinya pergi. Ketika mengemudi warga, ada ledakan kedua, tiga anggota militer adalah korban, “kata imam itu.

Setelah ledakan kedua, imam mengatakan mereka terkena luka bakar yang sangat parah. Sampai akhirnya mereka dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Dia menjelaskan bahwa, sebagai akibat dari luka bakar yang diderita olehnya Edy Sutomo dirawat di RSU Wonolangan Dringu dengan luka bakar hingga 20 persen.

Sementara Mark telah menderita luka bakar di tangannya, dan Santoso, harus tunduk ASSR Malang sejak luka bakar yang diderita 45 persen. “Silakan berdoa menyembuhkan.

Apresiasi tertinggi dari tiga anggota karena, dalam upaya untuk membantu menyediakan petugas pemadam kebakaran, tapi kecelakaan itu, “kata imam itu, kepada Kompas.com melalui pesan teks, Jumat (20/03 / 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *