Conor Mcgregor Desak Militer Irlandia Untuk Dilibatkan Dalam Redam Corona Di Irlandia

conor mcgregor desak militer india

Conor Mcgregor Desak Militer Irlandia – Petarung UFC McGregor mendesak agar militer irlandia dilibatkan dalam memberlakukan lockdown di Irlandia hal ini guna menekan penyebaran virus corona (COVID-19). Pemerintah Irlandia sejak jumat telah memutuskan untuk mengisolasi diri atau lockdown selama dua pekan ke depan.

Baca Juga: Militer Arab Saudi Berhasil Gagalkan Rudal Yang Ditembak Ke Riyadh

Untuk mengatasi warga yang membandel, McGregor meminta militer memberi dukungan penuh kepada polisi untuk melakukan patroli selama 24 jam. Petarung yang berjuluk Notorius itu juga mengimbau warga irlandia untuk bisa diajak kerja sama dalam memerangi pandemi virus covid-19 yang telah memakan banyak korban jiwa.

“Kita harus mematuhi (kebijakan pemerintah) dan saya berdoa untuk kesehatan negara ini. Kita tidak bisa bepergian secara kebetulan di sini,” kata McGregor dikutip Daily Mail.

“Saya mendesak pemerintah untuk menggunakan pasukan militer kami. Anda sudah melakukan perbuatan luar biasa bagi negara dengan tetap diam di rumah,” sambungnya. Kerja sama pasukan militer Irlandia dan 15.000 polisi dinilai bakal membuat pembatasan wilayah bisa berjalan efektif.

Sejauh ini semua toko Irlandia terpaksa ditutup karena penderita virus corona terus meningkat. Namun, pemerintah setempat masih membuka akses bandara meski sebagian penerbangan ditunda.

Baca Juga:

Itulah tadi diatas pernyataan dari conor mcgregor yang desak militer irlandia untuk dilibatkan dalam redam corona. Tentunya melihat kondisi hal ini mungkin patut untuk dipertimbangkan oleh pemerintah Irlandia.

Sekian artikel kali ini, semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia militer.

Sumber: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *