Gal Gadot Cewek Cantik ini Ternyata Punya Pengalaman Militer loh!

Gal Gadot Cewek Cantik ini Ternyata Punya Pengalaman Militer loh!

Gal Gadot Cewek Cantik ini Ternyata Punya Pengalaman Militer loh!

65b90126728f0dc6104177e6635b2557 - Gal Gadot Cewek Cantik ini Ternyata Punya Pengalaman Militer loh!

Gal Gadot Cewek Cantik ini Ternyata Punya Pengalaman Militer loh! Sebelum tampil sebagai Wonder Woman, sebagian dari kita pasti sudah melihat sepak terjang perempuan cantik, yang juga Ibu satu anak, berdarah Israel ini sebagai Gisele di deretan film Fast and Furious. Sosoknya baru benar-benar melekat di 2 film terakhir (sebelum karakternya dimatikan di film ke-6). Kehadirannya di film pertama Fast and Furious tentu nggak ada yang memperhatikan.

Funny thing is, perjalanan karier Gal Gadot selama ini cukup mempersiapkan sosoknya untuk memerankan Wonder Woman. Ia memenangkan kontes kecantikan dan menjadi Miss Israel di usia 18 tahun, kemudian sempat bergabung dengan departemen pertahanan Israel (IDF) dan bertugas sebagai prajurit selama 2 tahun (namun tidak turun ke medan perang). Di Israel, nampaknya ada kewajiban bergabung dengan pihak militer saat seseorang berusia lebih dari 18 tahun. Dan Gal Gadot sempat merasakannya.

Pengalaman di militer ini buktinya cukup membekas. Dan yang jelas menjadi persiapan yang oke bagi karakter-karakter yang diperankan di film-filmnya selama ini. Bahkan, kabarnya sutradara Fast and Furious sangat terkesan dengan pengetahuan Gal Gadot akan jenis-jenis senjata, dan aktris ini pun sanggup melakukan aksi-aksi laganya sendiri. Intinya, dia memang sudah sangat siap untuk memerankan Wonder Woman.

Meski film “Batman V Superman” terbaru ini tidak memuaskan banyak pihak, tapi perolehan Box Office nyatanya berkata lain. Penghasilan film ini secara global, bahkan belum genap seminggu sejak dirilis, sudah hampir 500 juta dollar Amerika.

Kita akan bisa melihat aksi Gal Gadot lebih banyak sebagai Wonder Woman di 3 film lainnya. Antara lain film tunggal Wonder Woman, dan 2 seri film Justice League yang nampaknya bakal seru. Dan untuk semua film ini Gal Gadot rela terikat kontrak selama 6 tahun. Nggak apa-apa deh, yang jelas kehadirannya sebagai Wonder Woman mampu membangkitkan simpati banyak perempuan di seluruh dunia. Sosok perempuan tangguh, nggak perlu diselamatkan (seperti banyak karakter perempuan di film super hero), menjadi idola banyak perempuan secara global, anak kecil hingga dewasa.