Kupas Tuntas Dibalik Kuatnya Militer Turki Utsmani

Kupas Tuntas Dibalik Kuatnya Militer Turki Utsmani

Kupas Tuntas Dibalik Kuatnya Militer Turki Utsmani

Kupas Tuntas Dibalik Kuatnya Militer Turki Utsmani – Idn Play Ruang senjata atau yang biasa dikenal sebagai “aslihah qo’ah” adalah salah satu tempat yang selalu menarik perhatian pengunjung yang paling museum dan Museum Seni Islam, yang terletak di Kairo, disimpan pada Anda dalam ratusan senjata dan perang sebelumnya atribut yang digunakan oleh pasukan Muslim, saya heran sebagian besar koleksi senjata didominasi oleh dinasti Ottoman atau biasa disebut Ottoman dalam ejaan barat.

Banyak bentuk noda dan senjata mungkin unik, mulai dari pistol, pedang, atau atribut kuda perang terus dengan hati-hati dan rinci. kemudian yang membuat saya ingin mengulik lebih mendalam, benar-benar apa di balik pasukan militer dari Kekaisaran Ottoman?

Seperti kita ketahui bahwa Kekaisaran Ottoman didirikan pada 1299 oleh Osman Ghazi atau yang biasa disebut sebagai Osmancik (sighoh tashgir di Turki) atau Kara signifikan karena rambut hitam dan alis hitam tebal. Dari awal, Kekaisaran Ottoman dan luar biasa, kekuatan militer yang kuat ditunjukkan oleh keberhasilan Osman Ghazi dalam membela wilayahnya, sementara dinasti Seljuk ketika ia diserang oleh bangsa Mongol dan penyebab Sultan Saljuk dibunuh, dan bahwa akhirnya nama diproklamirkanlah dari Kekaisaran Ottoman untuk pertama kalinya,

Awalnya, Kekaisaran Ottoman dengan hanya area kecil, tapi karena Ottoman difokuskan pada “Futuhat” atau penaklukan, wilayah berkembang sangat pesat, dan bentang melintang daratan Eropa, Afrika dan Asia.

pasukan militer untuk pertama kalinya terintegrasi ottoman oleh suku di perbukitan barat Anatolia, tapi dengan waktu dan perluasan wilayah, sistem militer Ottoman menjadi kompleks dan mungkin kompleks tapi teratur, seperti yang dilakukan oleh Sultan Orkhan setelah kematian ayahnya, yaitu, Osman I, militer di berbagai bagian membagi dan juga membuat tentara Islam pertama kali masuk Eropa, antara pasukan militer Yanissari atau jenízaro , yang terbentuk dari para pemimpin dan komandan Romawi yang masuk Islam, orang bisa mengatakan bahwa adalah pasukan khusus atau penjaga Sultan, lalu ada juga Sipahi, Akinci dan Mehteran.

BACA JUGA : Dituduh Kudeta, 20 Pangeran Arab Saudi Ditangkap

Ottoman Turki juga membayar banyak perhatian di bidang persenjataan dan terus mengembangkannya, senjata panggilan dan alien unik untuk kita sebagai senapan delapan mata, pisau pistol bermata atupun meriam “The Great Bombard” yang dapat menembus tebal dinding Konstantinopel.

Sangat diharapkan bahwa pasukan militer Ottoman dan senjata yang kuat karena mereka adalah salah satu kerajaan yang paling kuat dari waktu. Dan mereka juga telah menerapkan nama pasukan terbaiknya dan pemimpin terbaik seperti yang telah diprediksi dalam hadits-hadits Nabi karena ketekunan mereka dalam penaklukan Konstantinopel di bawah Sultan Muhammad el-Fatih pada tahun 1453 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *