Panglima Militer Italia Positif Terkena Virus Corona

Panglima Militer Italia Positif Terkena Virus Corona

Panglima Militer Italia Positif Terkena Virus Corona

Panglima Militer Italia Positif Terkena Virus Corona – Kepala Staf Umum Angkatan Darat Italia, Salvatore Farina, virus korona positif. Dilansir dari Russia Today, Farina akan dikarantina di rumah, sementara fungsi mereka akan ditransfer ke penggantinya SBOBET Indonesia.

Kemudian, kantor berita Anadolu melaporkan, kondisi stabil Farina Farina mengumumkan bahwa ia dikarantina diri setelah merasa sakit, dan setelah tes itu virus korona positif. tugasnya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat Italia itu diambil oleh Jenderal Federico Bonato.

Kasus lain, selain Italia Salvatore Farina, kasus lain juga terjadi virus corona terkait Italia. Kantor berita Anadolu melaporkan presiden Piedmont Daerah Alberto Cirio, dalam pesan video yang mengumumkan dirinya setelah dites positif untuk virus corona, Sabtu (2020/03/07). Saya dikarantina dirinya di rumah. Kemudian kerusuhan pecah di sebuah penjara di kota Modena, Italia utara. Para tahanan menuntut tindakan pencegahan terhadap virus corona.

BACA JUGA : Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Media lokal melaporkan bahwa pasukan keamanan dikurangi segera untuk menenangkan situasi. tahanan lain di kota Frosinone juga menuntut langkah-langkah tambahan terhadao corona virus wabah, setelah kunjungan suami-istri ditunda.

Jumlah jenis baru virus infeksi corona menyebabkan Covid-19 tumbuh dan distribusi yang terjadi membuat Italia memberlakukan kebijakan baru. Pemerintah Italia akan menyimpan sekitar 10 juta orang untuk mencegah penyebaran mahkota virus.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan PCM No. 198 tanggal 8 Mar 2020 karantina yang dilakukan di seluruh wilayah Lombardy dan provinsi tetangga, termasuk Emilia-Romagna, Veneto dan Pidemont. peraturan berlaku untuk 3 April 2020. Mereka yang tidak mematuhi aturan batas ini akan menerima hukuman tiga bulan penjara dan denda 206 euro atau sekitar $ 3,4 juta.

Bagaimana warga di Italia setelah adanya kebijakan ini? Menurut Kementerian Luar Negeri, warga yang terdaftar di Italia adalah sebanyak 1.239 orang. “Saat ini, ada 1.239 warga yang menetap di wilayah ini,” tulis Kementerian Luar Negeri Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (2020/03/08). Sejauh ini, belum dilaporkan adanya warga yang terinfeksi Covid-19 di daerah tertutup.