Polisi Gelar Patroli Skala Besar

Polisi Gelar Patroli Skala Besar

Polisi Gelar Patroli Skala Besar 24 Jam Jelang PSBB Jakarta

Polisi Gelar Patroli Skala Besar 24 Jam Jelang PSBB Jakarta – Polisi patroli Jakarta dilakukan dalam skala besar dalam dua hari ke depan sebagai memantau pelaksanaan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta, Jumat.

patroli yang dilakukan aplikasi skala besar sosialisasi negara PSBB di ibukota. “Selama dua hari ini, sementara berpatroli skala besar. Kami disosialisasikan kepada masyarakat sementara PSBB masalah ini,” kata kepala humas Komisaris Polisi Jakarta Yusri Yunus untuk poker idnplay 99 Rabu.

Anies juga melarang pernikahan dan acara lainnya yang memiliki potensi untuk mengundang orang dalam jumlah besar.

Selain itu ada pembatasan operasional angkutan umum, sekolah dan kantor peliburan. Pengecualian berlaku untuk kantor-kantor pemerintah dan bisnis di sektor yang memenuhi kebutuhan orang.

Yusri juga menegaskan bahwa patroli selama 24 jam setiap hari untuk mencegah warga ibukota berkumpul di pusat wabah corona virus (Covid-19).

Polda Metro Jaya, hak cipta berpatroli dalam kondisi skala besar untuk mencegah penyebaran virus corona di ibukota, Jakarta. Target patroli membubarkan kerumunan berkumpul dan orang-orang di jalan dan menyediakan sumber daya untuk mereka yang paling terkena dampak dan untuk meningkatkan kesadaran tentang pencegahan Crown.

Suyudi mengirimkan, patroli dibagi menjadi dua tim menggunakan alat pelindung seperti masker, jaket dan sarung tangan. Tim patroli pertama sepanjang rute Polisi-Melawai Jaya-Bulungan-Blok M-Kemang Mampang Prapatan-Pejaten-Polda Metro Jaya-.

Hasil patroli, ia menambahkan, daerah Bulungan terpantau telah tertib, orang nongkrong hanya beberapa orang dan didorong untuk melarutkan. Kemudian di Taman Lamandau, Kramat Pela, Kebayoran Baru, ada nongkrong bareng sambil makan, dan dapat dilarutkan secara teratur.

“Wilayah Blok M, masih banyak, terutama ojek online, sopir taksi dan makanan vendor. Waktu dapat larut secara tertib. Di Kemang, ada banyak orang yang nongkrong di restoran cepat saji belum ia menyarankan dan dibubarkan oleh perintah. kopi masih ada juga nongkrong bareng, didorong dan dilarutkan dengan tertib, “katanya.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan PSBB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan PSBB membatasi gerakan dan interaksi warga ibukota. masyarakat akan dilarang jika berjumlah lebih dari lima orang.

Pemprov DKI bersama dengan polisi dan tentara akan larut dan bertindak tegas jika ada kerumunan di lima besar. Direktur Jenderal Bareskrim Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Ario Seto Suyudi, sekitar 250 set staf Polda Metro Jaya Ditreskrimum, Sabhara Alamat, Alamat Intelkam kata.

Suyudi mengatakan, patroli dilakukan untuk mempromosikan sisi humanistik, maka anggota dan orang-orang harus tinggal jauh atau mempertahankan jarak sosial, dan tidak ada kontak langsung dengan orang-orang di sekitar mereka.

“Anggota adalah asosiasi atau nongkrong untuk dibongkar, dan bahwa minum alkohol tertangkap atau obat-obatan diasuransikan. Jadi orang yang memberi kita era masker dan sarung tangan steril ketika tertanggung”

Ditlantas diturunkan untuk patroli skala besar, yang berlangsung sekitar pukul 20.00 jam pada hari Minggu “sehingga patroli akan meningkat. Ini bukan untuk kepentingan siapa pun. Tapi demi kita semua,” kata Anies Selasa

“Kami memegang hak untuk penulis patroli dalam skala besar untuk mencegah kondisi virus mahkota, di wilayah hukum Polda Metro Jaya, patroli bersama yang dilakukan untuk masyarakat Jakarta lebih sadar, memahami dan menyadari pencegahan virus Covid -19 pelebaran, “kata Suyudi Senin

“24 jam di sekitar kita bersama dengan TNI dan pemerintah daerah, Kamtibmas, Babinsa pada suhu kamar, RW, desa, polisi terus,” kata Yusri militer dalam negeri mengatakan Rabu.

Sejauh ini, Yusri mengaku memiliki penurunan aktivitas masyarakat yang memenuhi atau padat manusia. “Sekarang sudah mulai menurun, indikator menjatuhkan apa, restoran Apakah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *