Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini 735x400 - Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Seungri Big Bang Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini – Seungri perekrutan resmi dimulai Senin (9/3) di Recruiting Infanteri Training Center keenam, Cheorwon, Gangwon Province. Dia akan menjalani lima minggu pelatihan dasar militer dan kemudian menjabat sebagai tentara aktif.

Seungri datang ke tempat latihan dengan pakaian hitam dan topeng hitam. Dia membungkuk ke media, serta beberapa orang yang telah menunggunya di sana. Mantan anggota BIGBANG tidak memberikan informasi kepada media Daftar Idn Poker.

Sebelumnya, Seungri dijadwalkan untuk memulai layanan wajib militer pada 2019. Maret, bagaimanapun, terpaksa ditunda karena ditangkap dalam serangkaian skandal dan agensinya YG Entertainment, dan bahkan mantan CEO, Yang Hyun Suk.

Pada tanggal 30 Januari, Kantor Pusat Kejaksaan Seoul didakwa dengan Seungri dan mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk tidak ada kasus yang melibatkan penangkapan Pembakaran Sun

Oleh karena itu, membuat Seungri hanya dibebankan dengan mediasi jasa pelacur, perjudian game kebiasaan dan pelanggaran Transaksi mata uang Act.

Namun, pada awal Maret, Militer Staf Association (MMA) mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan proyek militer Seungri pemberitahuan, dan sebelum laporan terbaru, dilaporkan bahwa Seungri akan mulai pendaftarannya pada tanggal 6 Maret. Pada saat itu, Seungri memutuskan bersedia untuk menjalani tugas wajib.

Demi adil, layanan pemberitahuan pendaftaran militer dikirim ke Seungri setelah penyelidikan terhadap mantan anggota muda dari BIGBANG berakhir.

Seungri telah menyatakan dirinya akan direkrut setelah penyelidikan sejumlah kasus trik selesai.

BACA JUGA : Rusia Kembali Luncurkan Militer dan Jet Tempur di Suriah

“Hal itu dilakukan karena dari uji coba jangka panjang di Pengadilan bisa menghambat proyek tersebut,” kata perwakilan dari MMA, seperti dilansir Sports News via Nate.

Ketika Seungri tanda pendaftarannya, yurisdiksi tes akan ditransfer ke pengadilan militer, sesuai dengan hukum yang relevan. MMA mengatakan akan secara aktif bekerja sama dengan jaksa untuk memastikan konsisten dan adil vonis.