Tanda-Tanda yang Ia Tunjukkan Ketika Rindu Denganmu, Yuk Di Simak!

Tanda-Tanda yang Ia Tunjukkan Ketika Rindu Denganmu, Yuk Di Simak!

Tanda-Tanda yang Ia Tunjukkan Ketika Rindu Denganmu, Yuk Di Simak!

Seperti yang kita tahu, merasa kangen dalam sebuah hubungan adalah sutatu hal yang lumrah. Akan tetapi, tidak semua orang bisa mengekspresikan rasa rindunya sendiri, dengan bilang langsung pada pasangannya dan kemudian memutuskan untuk bertemu.

Beberapa orang mungkin gengsi untuk mengatakannya. Dan memutuskan hanya menunjukkan saja apa yang sedang ia rasakan dengan sebuah sikap saja. Mungkin pasanganmu pun adalah salah satunya. Tapi, di lansir dari laman worcestershiresoldier.org, kamu tetap bisa mengetahui apa yang dia rasakan dengan melihat beberapa sikap di bawah ini.

1. Lebih sering menelponmu

Di kutip dari laman Poker77, percayalah jika ia rindu padamu, ia akan lebih sering menghubungimu. Bukan hanya sekadar mengirim pesan saja. Ia menjadi lebih sering meneleponmu, entah itu pagi, siang, sore maupun malam hari.

Apa lagi jika ia meneleponmu tanpa tujuan yang jelas yang dalam artian dia hanya ingin ngobrol basa basi saja. Kamu harusnya peka dengan sikapnya ini dan ajak dia bertemu.

2. Mulai sering memintamu kirim foto selfie

Perasaan rindunya bukan hanya di tunjukkan dari dia yang sering menghubungimu saja sampai berjam-jam lamanya, tapi dia juga mulai sering memintamu untuk mengirimkan foto selfie keseharianmu.

Dia ingin sekali tahu apa yang sedang kamu lakukan dan ingin hadir di setiap aktivitas yang kamu kerjakan ini. Jadi, jangan kesal dan merasa risih dengan sikapnya ini.

3. Tiba-tiba post foto kalian berdua di media sosialnya

Dia yang gak pernah, atau jarang sekali post foto berdua, kemudian tiba-tiba jadi post foto kalian berdua di media sosial pribadinya dengan caption yang romantis, maka sudah dapat di pastikan kalau perasaannya begitu rindu padamu.

Unggahan ini dia lakukan agar kamu paham apa yang dia rasakan dan segera mengajaknya bertemu. Jangan heran bila kamu gak peka dengan sikapnya ini, maka dia akan menghapus kembali post itu.

4. Mengajak bertemu

Jangan menolak bila dia sudah mengajakmu bertemu karena itu artinya dia sudah sangat rindu padamu. Dia ingin melepaskan kerinduannya dengan mengajakmu bertemu. Kamu harus bisa menyempatkan waktu untuk dia karena jika tidak, dia akan kecewa padamu. Bahkan, bisa sampai ngambek dan mendiamkanmu.

5. Ingin lama menghabiskan waktu berdua denganmu

Kalau nanti sudah bertemu denganmu, ia akan menunjukkan sikap selalu mengulur waktu denganmu. Yang artinya dia tidak ingin berpisah denganmu cepat-cepat. Ia ingin lebih lama menghabiskan waktu bersama denganmu. Dan juga ingin menikmati setiap momennya agar perasaan rindu yang ia rasakan saat ini bisa terobati dengan baik. Turutilah beberapa keinginan logisnya karena hal ini bisa bantu menjaga keharmonisan dalam hubungan kalian.

Kamu harus bisa lebih peka dengan apa yang dia tunjukkan padamu. Jangan risi, apa lagi memarahinya karena itu hanya akan menambah masalah di hubungan. Di mana, dia akan ngambek dengan sikapmu.