Upaya Mencegah Corona, Kodim 0608/Cianjur Maksimalkan Disiplin

Upaya Mencegah Corona, Kodim 0608/Cianjur Maksimalkan Disiplin

Upaya Mencegah Corona, Kodim 0608/Cianjur Maksimalkan Disiplin

Upaya Mencegah Corona, Kodim 0608/Cianjur Maksimalkan Disiplin – Komando Distrik Militer (Kodim) 0608/Cianjur memaksimalkan peningkatan disiplin bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dalam menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, juga mengatakan peningkatan disiplin dalam penerapan protokol idn poker deposit pulsa dan kesehatan merupakan upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru.

“Kami sudah memerintahkan seluruh jajaran untukr terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19,” kata Ricky, kepada wartawan, Rabu.

Selain aktif mengkampanyekan bahaya Covid-19, lanjut Ricky, pihaknya juga melakukan sistem dor to dor atau penyampaian dari orang ke orang dalam mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

“Tentunya kami mendukung dan mengawal program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur ini,” ujarnya.

Sebab sambung Ricky, dalam memberikan edukasi dan pemahaman terkait bahaya Covid-19 ke masyarakat dibutuhkan proses yang tidak mudah.

“Kami bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat dan forkopimda dengan berkampanye mulai dari diri sendiri dalam penerapan protokol kesehatan,” imbaunya.

Ricky mengimbau masyarakat agar tetap patuh dengan setiap arahan dari pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Karena Covid-19 masih belum usai, tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan dalam keseharian, seperti memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan serta tetap menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” jelasnya.